Saturday, February 28, 2015

Wasiat

Wasiat Berharga Untukmu, Para Wanita Muslimah.

Cantiknya dirimu bukan di lihat dari putihnya kulitmu, cantiknya dirimu bukan di lihat dari pintarnya memoles wajah, cantiknya dirimu bukan di lihat dari bagusnya pakaianmu, saudariku, cantik yang sesungguhnya ialah cantik yang berasal dari hati dan dari diri sendiri.

Seputih apapun kulit wanita, kalau dia tidak memiliki hati yang putih apalah arti. Sebagus apapun pakaiannya dan secantik apapun parasnya kalau hatinya tidak cantik apalah arti. Bagi wanita kecantikan dan keanggunan memang perlu, tapi terlebih dahulu cantikan hati agar luarnya juga ikut cantik. Pintar memoles wajah tapi tidak pintar dalam berilmu juga kurang pas. Seorang wanita di tuntut harus berilmu karena sekolah awal yang membentuk karakter anak adalah di rumah bukan di sekolahan.

Wasiat juga untuk para lelaki:

1. Jangan engkau palingkan hatimu dan perhatianmu dari sosok wanita yang pertama engkau pilih. karena apa? yang kedua dan ketiga biasanya hanya sesaat. karena yang memulai hidup denganmu adalah yang pertama, yang mencurahkan segalanya adalah yang pertama. sejauh jauhnya engkau meninggalkan yang pertama, saat engkau terpuruk pasti engkau akan kembali kepada yang pertama. tapi jika yang pertama hanya membawa dampak buruk untuk keluargamu dan anak2mu mungkin bisa di pertimbangkan.

2. Wanita adalah tulang yang bengkok, jika di luruskan dia akan patah dan jika di diamkan dia akan tetap saja bengkok. jadi ikutilah sesuai alur kebengkokan itu, tapi tetap mencoba u/ melindungi dan menjaganya.

No comments:

Post a Comment