Saturday, February 28, 2015

Kapan, kapan dan Kapan

Kapan aku mengingatNya ???? .

selama ini aku terlalu lupa akan semua nikmat pemberianNya
selama ini aku terlalu terlena dalam keindahan dunia semata
selama ini aku terlalu ingkar akan semua yang di perintahNya .

lalu aku makin bersalah, ketika teringat hampir seluruh waktuku telah tersita hanya untuk mengejar dan mengerjakan tugas-tugas dunia
sedangkan untuk ALLAH hanya kuberi waktu sisa (Astaghfirullah) .

entah apa yang akan kukatakan kepadaNya
jika sedetik kemudian DIA telah memanggilku
entah apa yang akan kujawab di depanNya
jika selama ini aku telah meninggalkanNya
entah apa yang akan ku pertangungjawabkan di hadapanNya
karena selama ini aku berdusta bahkan tidak punya amalan untukNya

tidak ada lagi guna penyesalan jika kita sudah kembali kepangkuanNya
tidak ada lagi yang bisa di lakukan jika selama ini kita menyia-nyiakan waktu pemberianNya
mulut kita di kunci untuk mendengarkan pengakuan dari catatan amal kita selama di dunia
tidak ada lagi dusta dan tidak ada lagi kesempatan untuk DIA menerima taubat kita .

kapan kita mengigatNya??
kapan kita akan mengerjakan perintah dan anjuranNya?? kapan kita akan menjemput hidayah dariNya?? .

tunggu apa lagi kita yang masih di beri kesempatan olehNya
untuk apa lagi kita menghabiskan waktu untuk sesaatnya dunia
buat apa lagi kita hidup di dunia jika akhirnya kita mendapat siksa di nerakaNya (naudzhubillahiminzaliik)

No comments:

Post a Comment